Minggu, September 23, 2012

Lelaki Misterius yang Membalas Dendamnya Melalui Mimpi

 

Seorang lelaki yang selalu muncul di mimpi seorang bocah 11 tahun yang dianggap memiliki kesalahan besar. Namun dipastikan di dunia nyata, lelaki ini belum meninggal. Bocah ini telah membunuh lelaki misterius itu puluhan kali di puluhan mimpinya. Setiap lelaki itu muncul, bocah ini selalu membunuhnya. Namun lelaki ini tetap hidup dan selalu muncul di mimpi bocah itu dengan senyuman mengerikannya seolah-olah akan membalas dendamnya atas kesalahan besar yang dilakukan bocah itu.

Lelaki mengerikan itu selalu hadir membawa pisau dan ingin membunuh bocah itu dan orang-orang yang disayangi oleh bocah itu. Bocah itu melihat nama lelaki itu di sebuah daftar nama kriminalitas yang selalu dibawa lelaki itu bersama pisaunya. Namun bocah itu lupa akan nama lelaki itu, ia hanya mengingat inisialnya, ST. Nama lelaki itu cukup aneh. Antar huruf di namanya dipisahkan dengan tanda minus (-).

Kini bocah itu depresi berat. Tibalah hari ulang tahun bocah itu. Di hari ulang tahunnya, dia mencoba untuk tidak tidur agar tidak bertemu laki-laki itu. Namun, itu gagal. Setelah dua hari tak tidur tanpa sepengetahuan keluarganya, dia tertidur. Dan mimpinya kali ini adalah mimpi terakhirnya, lelaki misterius itu gagal ia bunuh. Malah lelaki misterius itulah yang membunuh bocah itu dan keluarganya.

Seminggu kemudian, polisi menemukan 4 kuburan di pekarangan rumah bocah itu. Setelah digali, kuburan itu berisi bocah itu, ayah, ibu dan kakanya.

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls