Senin, Oktober 01, 2012

Download After School - FLASHBACK [Translasi Indonesia]

After School - FLASHBACK


Aku sudah tak sabar, hatiku sudah gelisah
Saat dimana aku melihatmu lagi, aku orang yang otomatis
Ini perasaan yang masih dan masih ada
Dalam sekejap, aku flashback ke waktu itu lagi

Cintaku otomatis, dengan pelan sistematis,
Jawabnnya ada di malam ini
Aku kembali ke waktu itu, kembali seperti saat itu
Gambaran itu kembali muncul padaku
Ini begitu melelahkan bahwa aku menjadi gila, kau tidak tahu keadaan hatiku
Karena hatiku terluka, aku menutup hatiku
Kembalikan semuanya, baby

Bobobo boy I miss you baby uh uh uh
Dapatkah kau melihatku? Aku harap kau percaya padaku, bobobo
Boy I miss you baby yeah eh eh
Lihat aku, kemarilah
Kembalilah kesini seperti saat pertama kali oh
Kembalilah kesini, satu dan satu-satunya malam oh

Flashback!

"Cinta itu seperti sebuah kebohongan" itulah yang dikatakan saudaraku
Tetapi kata-kata itu menghilang malam ini
Menghilang begitu saja, menghilang seperti saat pertama kali
Kebohongan, bahkan luka yang dalam
Karena hatiku terluka, aku menutup hatiku
Kembalikan semuanya, baby

Bobobo boy I miss you baby uh uh uh
Dapatkah kau melihatku? Aku harap kau percaya padaku, bobobo
Boy I miss you baby yeah eh eh
Lihat aku, kemarilah
Kembalilah kesini seperti saat pertama kali oh
Kembalilah kesini, satu dan satu-satunya malam oh

Oh sihir yang indah sedang bersamaku
Don’t let me down down down down
Oh it’s magical feeling, aku percaya padamu
Don’t let me down down down, no

Jatuhlah ke pelukanku lagi uh
Cinta yang kedua kalinya, sekali lagi
Apa kau dengar? Apa kau bisa mendengar hatiku?
Ayo kembali ke perasaan saat pertama kali (dance)

I’m in flashback, I’m in flashback,
I’m in flashback, I’m in flashback, baby!

Bobobo boy I miss you baby uh uh uh
Dapatkah kau melihatku? Aku harap kau percaya padaku, bobobo
Boy I miss you baby yeah eh eh
Lihat aku, kemarilah
Kembalilah kesini seperti saat pertama kali oh
Kembalilah kesini, satu dan satu-satunya malam oh


Romanized Lyric/English Translation

----------------------------------------------------------------------------------------------
Keywords:
download, after school, flashback, mp3, download, after school, flashback, mediafire,
lirik, lagu, afterschool, after school, flashback, translate, indonesia, translasi, indonesia
after school, flashback, lyric, indonesia, k-pop, romanized, lyric, english, indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls