Minggu, Oktober 07, 2012

Kyuhyun ft.Charice - A Whole New World Lyrics [Indonesia Translation]

 Kyuhyun ft. Charice - A Whole New World
performed on SBS Star King 071013
 
 
 
[English Lyric]
 
I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me 
 
 
[Indonesia Translation]
 
Aku dapat menunjukkan dunia padamu
Bersinar, berkilau, indah
Katakan padaku, putri, sekarang kapan terakhir
kau membiarkan hatimu membuat keputusan?

Aku dapat membuka matamu
Membuatmu bertanya-tanya dengan heran
Di atas, di samping dan di bawah
Menaiki karpet ajaib

Sebuah dunia baru
Sebuah pemandangan baru yang fantastik
Tak seoranpun berkata tidak pada kita
Atau kemana harus pergi
Atau mengatakan bahwa kita hanya bermimpi

Sebuah dunia baru
Sebuah tempat menyilaukan yang tidak pernah kuketahui
Tapi saat aku berjalan sampai disini
Ini menjadi jelas
Bahwa sekarang aku sedang berada di sebuah dunia baru bersamamu
Sekarang aku sedang berada di sebuah dunia baru bersamamu

Pemandangan yang tidak bisa percaya
Perasaan yang tidak bisa diutarakan
Melayang tinggi, terjatuh,  menggelinding
Melalui langit berlian yang tak berujung

Sebuah dinia baru
Jangan berani menutup matamus
Ada seratus ribu hal yang bisa kau lihat
Tahan nafasmu - itu akan lebih baik
Aku suka bintang jatuh
Aku sudah melangkah sejauh ini
Aku tidak bisa kembali ke tempatku dulu

Sebuah dunia baru
Semuanya berubah menjadi sebuah kejutan
Dengan cakrawala baru untuk mengejar
Setiap perayaan hari besar
Aku akan mengajar mereka kemanapun
Ada waktu untuk diluangkan
Biarkan aku berbagi dunia baru ini padamu

Sebuah dunia baru
Itulah tempat dimana kita seharusnya
Sebuah pengejaran yang mendebarkan
Sebuah tempat menakjubkan
Untuk kamu dan aku
 
 
English Lyrics: http://www.justsomelyrics.com/785464/Kyuhyun-A-Whole-New-World-Lyrics
----------------------------------------------------------------------------------------------
Keywords:
Kyuhyun, ft, Charice, A Whole New World,
Kyuhyun, feat,Charice, A Whole New World
SBS, Star, King, lirik, lagu,
Kyuhyun, ft,Charice, A Whole New World, translation, indonesia, translasi
Kyuhyun, ft,Charice, A Whole New World, lyric, indonesia, k-pop, romanized, hangul, lyric, english

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls