Rabu, Oktober 03, 2012

Download Infinite - White Confession (Lately) [Translasi Indonesia]


Infinite - White Confession (Lately)


Saat kau kembali ke jalan itu dan melaluinya
Anak kecil itu mungkin akan keluar dan mengejutkanmu
(I can fly and fly again)

Yang membuat putih menyala di kegelapan malam
Dan berkilauan di salju putih
Mungkin aku, mungkin aku masih...

Mencintaimu
Adalah harapan yang berkibar, yeah
Janji putih yang belum pernah kubuat, yeah
Aku akan menemuimu dengan salju putih dan mengatakan padamu, yeah
Aku akan mengatakan padamu saat aku melihat matamu, yeah
Cinta yang ada pada diriku, yeah
Aku akan memberikannya padamu sekarang

Kau baik-baik saja, bukan?
Kau baik-baik saja, bukan?
Kau begitu spesial, woo..

Saat salju turun, diantara aku dan kamu
Penuh dengan jejak kaki yang mengelilingimu
Aku sungguh menyesalkan malam musim dingin
Saat aku pergi tanpa sepengetahuanmu

Aku menginginkannya, sejarah cinta denganmu
Perhatian terbesar dalam hidupku
Solusi dari cinta yang kesepian
Aku ingat, i love you dot

Yang membuat hatiku menyala putih
Yang melelehkan hatiku dengan hangatnya
Aku masih, aku masih, aku masih...

Maafkan aku
Hati yang belum kutunjukkan padamu, yeah
Jawaban yang belum kau dengar, yeah
Aku akan menemuimu dengan salju putih dan mengatakan padamu, yeah
Aku akan mengatakan padamu saat aku melihat matamu, yeah
Cinta yang ada pada diriku, yeah
Aku akan memberikannya padamu sekarang

Kau baik-baik saja, bukan?
Kau baik-baik saja, bukan?
Kau begitu spesial, woo..

Ketika suasana begitu dingin, aku memikirkanmu
Hari dimana kau memegang tanganku yang membeku
Bukan tubuhku tapi hatiku yang meleleh
Itu lebih baik
Melihat diriku tersenyum di matamu
Ketika kita bersama, waktu berlalu begitu cepat bagaikan kehidupan yang tidak kekal
Kau dan aku telah berakhir
Tapi bisakah ini semua kembali seperti salju yang jatuh?

Bunga salju indah yang berbunga di musim dingin
Kau begitu lemah saat kedinginan
Lupakan tentang rasa sakit dan hapuslah air mata itu
Aku masih terobsesi dengan mata itu
Janji dalam hati yang berani kuteriakkan
Dan sejauh dirinya, dimana aku tidak bisa meraihnya
Gambar terakhir di pikiranku
Sekarang menjadi nyata dan membawanya kembali




----------------------------------------------------------------------------------------------

Keywords:
download, Infinite, White, Confession, Lately, Christmas, Single, mp3, download,
Infinite, White, Confession, Lately, mediafire, lirik, lagu, Infinite, White, Confession,
Lately, translate, indonesia, translasi, indonesia, Infinite, White, Confession, Lately,
lyric,indonesia, Infinite, White, Confession, Lately, k-pop, romanized, lyric, english, indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls