Senin, Oktober 01, 2012

Download BEAST - Fiction [Translasi Indonesia]

BEAST - Fiction


Aku masih tidak dapat melupakanmu
Aku masih tidak dapat mempercayai semuanya
Bahkan hari ini aku tidak dapat membuangmu seperti ini

Aku akan menulisnya lagi, cerita kita tidak akan berakhir
Aku akan mengubur kenyataan yang merembes ke dalam kulitku saat ini

Aku akan menulisnya sekali lagi dan aku akan mulai permulaannya denganmu...
dan aku akan tersenyum senang
dan kenyataan bahwa kau ingin meninggalkanku latar belakangnya adalah ruangan kecil tanpa pintu keluar

Aku akan menciummu seolah-oleh tidak ada yang salah
Aku tidak dapat meninggalkan kehadiran manismu
Tidak ada akhir bagi kita

Menyukai ini lagi [fiction in fiction]
Aku tidak dapat melupakanmu [fiction in fiction]
Aku menulis cerita yang tidak akan pernah berakhir dalam hatiku

Aku akan menahan dirimu [fiction in fiction]
Aku tidak akan membiarkan kau pergi [fiction in fiction in fiction]

Bahkan hari ini aku sedang berada dalam cerita kita yang masih belum berakhir dalam fiksi

Saat ini hanya ada cerita indah disini
Cerita indah tentang kita berdua yang berbeda dari kenyataannya
Itu semua tertulis disini dan tertulis begitu pelan

Aku berlari menuju dirimu dan merangkulmu
Aku tidak akan pernah bisa membiarkanmu pergi dari pelukanku
Tidak ada akhir bagi kita
Menyukai ini lagi (#REPEAT)

Aku akan mengatakan ini sekali lagi
Sekarang kau berada di sebelahku
Aku mempercayai ini meskipun ini hanyalah fiksi

Aku seorang penulis yang kehilangan tujuannya
Bagaimana caranya aku menulis akhir cerita novel ini
Fiksiku sendiri

Aku mencintaimu...Aku mencintaimu....Aku mencintaimu....Aku mencintaimu...,
aku akan tetap menulis kata-kata ini
(every thing is fiction) aku meletakkan pena pada kertas yang diwarnai dengan air mata
(every thing is fiction)

Cerita ini tidak cukup menjadi cerita indah atau sedih
Tapi sekarang aku menulis sebuah cerita indah
Walaupun itu bukanlah apa-apa kecuali sebuah harapan

Aku senang (in fiction in fiction)
Kita bersama-sama (in fiction in fiction)
Sekarang adalah permulaannya (in fiction in fiction)
Tidak ada akhirnya (fiction in fiction)



----------------------------------------------------------------------------------------------

Keywords:
download, BEAST, Fiction, mp3, download, BEAST, Fiction, mediafire,
lirik, lagu, BEAST, Fiction, translate, indonesia, translasi,indonesia, BEAST,
Fiction, lyric,indonesia, B2ST, Fiction, k-pop, romanized, lyric, english, indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls