Sabtu, Juli 05, 2008

Asul Usul narutoisgood.blogspot.com

Pada hari Kamis, 3 Juli 2008, saya dan keluarga saya pergi ke Desa Sukarame Tanjung Karang Provinsi Lampung untuk melihat nenek kami yg telah meninggal pada hari Rabu, 2 Juli 2008. Jadi sedih!!!


Saat di Lampung, saya dan keluarga saya pergi ke GRAMEDIA. Maklum, di Kota Baturaja (kota tempat tinggal saya) belum ada GRAMEDIA. Disana, saya melihat-lihat buku di bagian Internet. Ada 1 buku yang judulnya sangat bermakna yaitu “Google AdSense Langkah Mudah Meraup Dolar Lewat Internet” yang merupakan cetakan ke tujuh. Pengarangnya adalah Taufik Hidayat. Penerbitnya adalah mediakita. Bukunya disertai CD Latihan juga lho. Lalu, saya membelinya dengan harga Rp.29.500,-.

Sesampai di rumah, saya langsung membaca buku tersebut dengan penuh semangat. Namun, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk meraup dolar lewat internet. Langkah pertama adalah kita harus mempunyai sebuah website atau blog.

Dari situlah awal saya membuat blog ini. Saya lebih memilih blog dari pada website karena blog lebih mudah dan praktis. Saya memilih http://www.blogspot.com daripada penyedia layanan blog lainnya karena http://www.blogspot.com lebih mudah, praktis, dan sederhana. Lalu, saya pun bersemangat untuk membuat blog karena membuat blog adalah Langkah Mudah Meraup Dolar Lewat Internet.

Singkatnya, saya membuat blog karena ingin mendapatkan uang. Itulah alasan saya membuat sebuah blog.

1 komentar:

kazhee mengatakan...

bagus, lanjutin ya..
hehe mampir juga ke blog saya:
http://kazhee.multiply.com

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls