Minggu, Juli 13, 2008

The Sound Five vs The Leaf Five


Gambar: Sound Five vs Konoha Five

Pertama kali, Sound Four yaitu Sakon, Tayuya, Kidomaru, dan jiroubou. Mereka berempat ditugaskan untuk membujuk dan membawa Uchiha Sasuke ke hadapan Tuan Orochimaru. Tuan Orochimaru bertekad untuk menukarkan jasadnya dengan jasad Sasuke. Karena sejak perkelahian antara Sarutobi, hokage ke 3 dengannya, tangan Orochimaru tidak dapat digerakkan dan jurus-jurusnya pun sebagian hilang.

Berbagai macam usaha dilakukan untuk membuat tangannya kembali normal. Salah satunya mengajak Tsunade, yang waktu itu belum menjadi hokage ke 5, untuk bekerjasama dan menyembuhkan Orochimaru. Karena Tsunade adalah ninja pengobatan yang keahliannya sudah melegenda. Namun, Tsunade tidak ingin bekerja sama dengan orochimaru. Karena dia tahu Orochimaru adalah pembunuh gurunya dan guru orochimaru sendiri, yaitu Hokage ke 3. Orochimaru juga membunuh orang yang paling dicintainya yaitu adiknya yang mirip dengan Naruto dan Dan, pacarnya sendiri. Karena Tsunade tidak mau ikut berkerja sama dengan Orochimaru, terjadilah pertarungan yang dahsyat. Orochimaru dibantu oleh Kabuto, ninja pengobatan di bawah tingkat Tsunade. Dan Tsunade sendiri dibantu oleh jiraya, naruto, serta asistennya, shizune. Ini adalah pertarungan tingkat shannin. Karena 3 shannin telah bertarung, yaitu jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Perkelahian yang sengit pun dimulai. Dan akhirnya Pihak Tsunade lah yang menang. Namun, orochimaru melarikan diri.

Nah, karena gagal memulihkan tangannya lewat pengobatan, salah satu cara lain adalah bertukar jasad dengan seseorang. Dalam hal ini, jasad yang paling cocok dengan orochimaru adalah sasuke. Oleh karena itu the sound four ditugaskan untuk membawa sasuke. Namun, the konoha five yang ditugaskan oleh tsunade yang telah menjadi hokage ke lima, dengan ketua shikamaru, dan anggotanya Naruto, kiba, neji, dan choji menghalangi mereka. Tsunade tidak hanya menugaskan Konoha Five, tetapi juga menugaskan 4 chuunin untuk mengejar sound Four. Diantaranya adalah Shizune, dan 3 chuunin lainnya (klo gx salah Izumo Kozuki, Raido Namiashi, dan Gemma Shiranu. Klo salah, tolong commentnya ya!). Sasuke yang saat itu ingin sekali membalas dendam pada kakaknya, Uchiha Itachi, terbujuk oleh the sound four. Karena dengan berguru kepada orochimaru, sasuke yakin bahwa dia akan mendapatkan kekuatan yang maha dahsyat. Akhirnya sasuke dibawa oleh sound four. Sasuke dimasukkan ke dalam sebuah tong yang sudah diberi Jurus Pengekang 4 Penjuru Kabut Kegelapan, dan dikunci dengan 5 pengunci kegelapan oleh Sakon.

Namun, saat ingin membawa sasuke ke tuan orochimaru, mereka dihadang oleh 2 chuunin yang ditugaskan Tsunade. Tapi mereka tidak mampu menghalangi sound four. Mereka hampir mati oleh sound four. Saat diketemukan oleh Shizune dan 1 chuunin lain, mereka dalam keadaan yang amat buruk. Untung saja Shizune segera mengobati mereka. Misi keempat chuunin tersebut berhenti sampai disini.

Sedangkan, konoha five tetap mengejar sound four dengan menggunakan formasi satu baris. Yang mengatur barisan ini adalah Shikamaru, karena dia adalah ketua dari sound five. Di barisan paling depan ada Kiba dan Akamaru, shikamaru menyuruhnya di depan agar akamaru dapat mencium jejak musuh, sehingga konoha five tidak kehilangan jejak. Yang kedua ada Choji, (klo gax salah) untuk membantu Kiba apabila ada serangan mendadak dari musuh. Yang ketiga ada naruto, untuk mengawasi daerah kanan dan kiri. Yang keempat ada Shikamaru (klo gax salah, mungkin terbalik antara choji dan shikamaru. Soalnya gw udah lama gak nonton). Dan yang kelima ada neji, untuk menggunakan byakugan pada bagian belakang apabila ada musuh yang mengikuti dari belakang.

Saat konoha five sedang mengintai sound four, mereka ketahuan oleh Kidomaru. Terjadilah pertempuran yang tidak begitu dahsyat karena baru permulaan. Jirobou menyuruh ketiga temannya untuk meninggalkan dia dan membawa Sasuke karena Jirobou yakin dia sanggup menghadapi konoha five. Namun, chouji juga menyuruh keempat temannya untuk mengejar ketiga ninja bunyi tersebut. Akhirnya Shikamaru, Neji, Kiba, dan Naruto mengejar Kidomaru, Sakon, dan Tayuya. Sedangkan Chouji dan Jirobou pun bertarung. Pertarungan pertama adalah Choji melawan jiroubou. Jiroubou yang mempunyai sifat rakus, karena itu dia berbadan gendut, mempunyai kekuatan yang dapat mengendalikan tanah (ground element bender). Sedangkan choji yang dikenal rakus juga, mempunyai 3 pil keluarga Akimichi yang sangat membantunya. Dalam pertarungan ini, si pengarang mengungkit-ungkit masa kecil chouji yang diasingkan oleh kebanyakan anak-anak sebayanya. Namun, Shikamaru berbeda dengan anak-anak yang lain. Ia dapat menerima Chouji apa pun keadaan chouji. Chouji juga menggunakan jurus pembesar tubuh untuk melawan jirobou. Jiroubou pun tak mau kalah, dia menyempurnakan tanda kutukannya. Dan akhirnya choji menang. Walau dia menang dalam keadaan pingsan. Choji adalah ninja konoha yang patut dibanggakan. Pertarungan kedua adalah pertarungan antara si manusia laba-laba, kidomaru yang mempunyai enam tangan dengan Hyuuga Neji yang terkenal dengan kekuatannya dalam mengatur chakra yang terbagi ke seluruh tubuh. Dengan byakugan dan jurus lainnya, Neji berhasil memenangkan pertandingan. Walaupun kondisi Neji sangat sekarat. Pertandingan ke 3 adalah Sakon yang mempunyai kembaran ukon yang ada di dalam diri sakon sendiri, melawan Kiba dan Akamaru. Sementara itu, shikamaru dan Naruto tetap mengejar tayuya yang membawa tong berisi Sasuke.

Tsunade, yang sekarang telah menjadi hokage ke 5 menyadari bahwa konoha five tidak mampu melawan sound four, meminta bantuan kepada ninja pasir, yaitu Gaara, Temari, dan Kankuro. Nah, saat pertarungan sengit terjadi pada Kiba akamaru dan Sakon Ukon, datanglah kankuro yang segera membantu. Akhirnya, pertarungan ke3 dimenangkan oleh kiba. Orochimaru yang merasa ada masalah dengan sound four, mengirimkan anak buahnya yang ke 5. Yang merupakan keturunan keluarga kaguya, manusia tulang yang masih hidup satu-satunya. Lalu, Kimimaro segera menyusul Sound Four.

Nah, akhirnya, naruto dan shikamaru berhasil menyusul tayuya, ninja wanita serenade yang mempunyai kekuatan dalam nada yang dimainkannya dengan sulingnya. Dengan jurus bayangan shikamaru, tayuya tidak mampu bergerak. Dan Naruto segera mengambil tong yang berisi sasuke. Namun, kimimaro si manusia tulang telah mendahului naruto dan dia segera membawa kabur tong tsb. Shikamaru menyuruh Naruto untuk mengejar Kimimaro. Nah, terjadilah pertempuran yang ke 4, yaitu antara tayuya melodi kematian dengan shikamaru si cerdas konoha. Sementara itu, Naruto berhasil mengejar kimimaro. Terjadilah pertarungan hebat antara kimimaro si manusia tulang dan naruto pemilik jurus level hokage, yaitu kage bunshin atau jurus seribu bayangan.

Namun, Kimimaro membuka tong. Dan ternyata isi tong tsb adalah sasuke yang telah berhasil menyeimbangkan tanda kutukan dari orochimaru di punggungnya. Namun, Sasuke kabur menuju kediaman tersembunyi orochimaru. Naruto ingin mengejar Sasuke. Tapi, dia masih dihalangi oleh Kimimaro. Untunglah datang si Super Cepat pemilik jurus Angin Putung Beliung Konoha, Rock Lee. Akhirnya terjadilah pertarungan ke lima antara Kimimaro dan Rock Lee.

Sementara itu, Naruto berhasil mengejar dan akhirnya menyusul Sasuke. Namun, Sasuke tidak ingin kembali ke Konoha. Ia malah ingin menyempurnakan jurus matanya, mangenkyou sharinggan dengan membunuh Naruto. Karena syarat penyempurnaan jurus tersebut adalah dengan membunuh teman terdekat. Terjadilah pertarungan ke enam antara sharinggan dan Rasengan.

Sementara itu, di pertarungan ke empat, ada shikamaru dan tayuya. Terjadilah pertarungan yang sangat dahsyat antara mereka berdua. Namun, datang Temari yang segera menyelesaikan pertandingan dengan kibasan angin kipasnya dan langsung mengalahkan tayuya. Pertarungan ke empat dimenangkan oleh Shikamaru.

Pertarungan ke lima, antara Rock Lee dan Kimimaro. Untung, gaara segera datang membantu. Dengan serangan dan pertahanan pasir yang sangat kuat, maka Gaara berhasil mengalahkan Kimimaro. Pertandingan ke lima dimenangkan oleh rock lee. Sementara itu, di pertarungan ke enam, ada Sasuke dan Naruto. Untung Guru Kakashi mempunyai firasat buruk akan Naruto dan Sasuke. Akhirnya, dengan bantuan pakkun, anjing ninja terlatih nilik kakashi, dia segera menyusul kedua muridnya tersebut. Naruto dan Sasuke bertarung habis-habisan. Tak ada satupun yang menang. Mereka berdua pingsan.

Namun, yang sadar duluan adalah Sasuke. Dan Sasuke pun segera berlari kabur ke rumah tersembunyi orochimaru. Sayangnya lagi, Guru Kakashi telat sehingga tidak dapat mencegah Sasuke. Akhirnya The Sound Five vs The Konoha Five. Selesai!!! Namun, siapa yang menang? Walaupun Sound Five kalah dan mati semua, mereka berhasil menyelesaikan misi yaitu membawa Sasuke ke hadapan Orochimaru. Walaupun Sound Five berhasil menyelesaikan misi, tapi mereka semua mati. Kedua hal ini patut dipertimbangkan. Menurutmu, siapa yang menang?

0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls