Senin, Juli 14, 2008

JUMANJI




Film yang tayang pada hari Kamis, 10 Juli 2008 di Bioskop Trans TV ini, mengungkapkan misteri sebuah permainan yang diperuntukan bagi orang yang ingin meninggalkan dunianya, JUMANJI. Apabila permainan ini dimulai, maka permainan ini harus diakhiri. Dan jika tidak mengakhiri, jangan mencoba memainkan permainan ini. Itulah yang tertulis di kotak papan permainan Jumanji. Di tengah-tengah bidang permainan Jumanji, terdapat sebuah lingkaran dimana lingkaran tsb berfungsi untuk menampilkan perintah atau hasil dari dadu yang kita lempar. Permaina ini seperti permainan ular tangga, simana terdapat 2 buah dadu, bidang permainan, dan patung pemain berbentuk hewan. Di dalam film ini ada 4 orang yang mencoba untuk memainkan JUMANJI, diantaranya Alan Parrish, Sarah Whittle, Judy, dan Peter.

Gambar: Sarah, Peter, Judy dan Alan (dari kiri ke kanan)



Gambar: Peter dan Judy


Gambar: Judy


Gambar: Sarah


Mereka berjuang keras untuk menyelesaikan permainan ini, karena dahulu, Alan dan Sarah tidak sengaja memulai permainan itu. Pertama kali, permainan ini ditemukan oleh Alan Parrish di sebuah Pabrik yang sedang dibangun. Banyak hal yang dilalui oleh mereka berempat, diantaranya kelelawar ganas, terkurung di dalam hutan selama 26 tahun, nyamuk ganas, monyet dan singa liar, tumbuhan raksasa yang tumbuh lebih cepat dari bambu, pemburu manusia Van Pelt, sekumpulan hewan raksasa, Peter yang berubah menjadi monyet, tanah yang menenggelamkan Alan dan Sarah, runtuhnya tanah, beribu-ribu laba-laba beracun, angin muson yang menyebabkan banjir besar, dsb. Setelah banyak rintangan yang dilalui, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan permainan Jumanji yang dimulai dari tahun 1969 dan baru dapat diselesaikan 26 tahun kemudian. So Amazing!!!

Gambar: Sarah, Peter, Judy dan Alan menghadapi tumbuhan raksasa.

Maaf ya kepada para pembaca. Saya tidak dapat menceritakan secara lebih dalam lagi tentang permainan Jumanji, karena cerita ini terlalu panjang. Lebih baik, para pembaca menyaksikan sendiri film ini. Gimana nih? Bagi para pembaca yang sudah menonton film Jumanji, bagaimana pendapat para pembaca? Bagaimana film ini? Asyik nggak?



0 komentar:

Posting Komentar

RSS FeedRSS

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls